Penyesalan [episode 2] - Ending

Posted by Penulis Amatir on 01:47 AM, 24-Mar-16  •  Comments (0)

ThumbnailSetelah kejadian itu, gua pun jadi makin deket sama Tari, dikampus pun gua jadi lebih sering ngobrol sama dia, walaupun gak sering banget tapi itu cukup lah buat gua lebih deket lagi sama dia. Menurut gua, dia orangnya asik dan seru banget karena selalu bias bikin suasana jadi rame hehe. “Hei Tar,, nebeng pulang dong, duit gua abis nih gak ada... [Read More]

Penyesalan [episode 1]

Posted by Penulis Amatir on 01:46 AM, 22-Mar-16  •  Comments (2)

ThumbnailCerita ini hanya fiktif belaka, tapi sebagian isi cerita disini adalah pengalaman pribadi penulis, cuma sebagian,, sebagiannya lagi ngarang haha Nama tokoh : Petra = Tokoh utama pria Tari = Tokoh utama wanita Selebihnya, nama yg kesebut adalah teman 1 kuliah mereka berdua. Ceritanya waktu itu gua baru masuk kuliah, lalu pas gua turun dari angkot didepan gerbang kampus gua ngeliat cewek dan entah kenapa... [Read More]

Pengalaman Menginap Dicurug

Posted by Penulis Amatir on 04:07 PM, 20-Mar-16  •  Comments (8)

ThumbnailIni adalah kisah tentang pengalaman kami sewaktu menginap di daerah Curug dekat Curug nangka divillanya teman saya kira-kira tahun lalu. Singkat cerita.. Kami semua anak-anak kompleks saya yang berjumlah 12 orang sedang berlibur iseng ke Villanya teman saya yang bernama Angga. Villanya Angga lumayan besar dan enak dengan tersedianya bilyard, karaoke, kolam renang, dll, pokoknya kami sampai dan bersenang-senang. Ketika hari sudah... [Read More]

Terpaksa Tuk Jatuh Cinta ? [episode 12] - Ending

Posted by Penulis Amatir on 03:30 PM, 19-Mar-16  •  Comments (26)

ThumbnailSetelah malam minggu itu, sikap Arum berubah drastis ke gua, dia jadi makin perhatiin gua, dia jadi makin manja sama gua, apa mungkin dia udah sadar sama yg dia perbuat? Entahlah... Hanya Arum dan Tuhan yg tau hehe. Holiday... Libur sekolah pun tiba, seneng sih tapi jadi makin jarang gua ketemu sama Arum, padahal tempat gua buat ketemu dia tiap hari ya... [Read More]